Melepaskanmu

I fall in love with this song.. I met a new, good friend, which taught me a lot of things.. I got to know this song from the person; whom I called “Dang Badang”.. The song’s lyrics portrayed exactly what’s hidden deep inside my heart..

I always tell myself.. I should just be me.. Nothing to change.. Just be like the old me who care and love all the people surrounds me unconditionally.. Even, the person that I care too much always hurt me.. But, sometimes, I do feel like its time to move on.. Just like what is written in this lyrics:

Aku menjaga utuhnya cinta,

Tapi kau selalu mengingkarinya,

Cukup sudah aku menahan sakit,

Sebelum teruskan cinta ini..

Terlalu lama ku berdiam diri,

Saat kau selalu sakiti hati,

Maafkan ku harus meninggalkanmu,

Usaikan semua yg ku rasa..

Dan aku pun terluka, karenamu

Karna cintamu,

Aku harus melangkah jauh darimu,

Dari cintamu..

Dan aku pun terluka, karna cintamu,

Aku harus melangkah jauh darimu, dari cintamu..

Hapuskanlah semua tentang kita,

Aku harus melepaskanmu,

Walaupun ku tak bisa..

Dan aku pun terluka, dan aku pun terluka..

Karenamu, karna cintamu,

Aku harus melangkah jauh darimu, dari cintamu..

love-means-letting-go

 

《 Melepaskanmu / Sakura Band 》

Leave a Reply

